.

 

Contoh Surat Izin Sakit Sekolah

Conto Surat Izin Sakit Sekolah
Alasan mengapa contoh dari surat izin sakit ketika tidak bisa masuk sekolah tentu untuk mendapatkan nilai nilai baik dalam sekolah karena itu lewat dari contoh surat izin sakit sekolah ini dijadikan referensi yang bisa menuntun adik adik sekalian pintar dan lihai dalam menulis surat sakit teruntuk Bapak/Ibu Guru yang ada disekolah sebagai pemberitahuan, apabila kalian tidak dapat hadir kesekolah yang mungkin karena kesehatan lagi terganggu sakit atau ada halangan lain guna untuk lebih meyakinkan para guru disekolah.

Nah diantara adik-adik yang sedang berhalangan kesekolah atau bahkan dari para orang tua/wali siswa yang ingin membikin surat keterangan ijin sakit yang benar untuk anaknya yang berhalangan karena sakit ataupun ada kepentingan lain dalam keluarga tentu bisa kalian dapatkan dimana memang dari contoh surat sakit yang ada dibawah ini tengah menjadi sebuah dari topik terdepan pada blog ini yang sengaja disedikan buat kalian yang membutuhkan. Yuk langsung saja disimak isi dari contoh surat izin sakit tidak masuk sekolah yang tersedia berikut ini.

Contoh Surat Izin Sakit Sekolah
===============================

Yogyakarta, 12 April 2011
Kepada Yth.
Bapak/Ibu Guru Wali Kelas IV-A
SDN 5 Banguntapan - Yogyakarta


Dengan hormat,
Dengan ini saya orang tua/wali murid dari :


Nama : Adi Nugroho
Siswa : Kelas IV-A SDN 5 Banguntapan
Alamat : Jl. Wonocatur Gg. Kresna No 7 Yogyakarta


Memberitahukan bahwa anak saya tersebut diatas tidak dapat mengikuti pelajaran seperti biasa pada hari ini, Selasa 12 April 2011 dikarenakan sakit panas. Oleh karena itu, sudilah kiranya Bapak/Ibu Guru Wali Kelas IV-A memberikan izin.


Demikian surat izin saya buat, atas pemberian izin dan keijaksanaan Bapak/Ibu Guru Wali Kelas saya ucapkan banyak terima kasih.


Hormat saya,
Orang tua/Wali murid


( M. Yusuf )


Demikianlah isi dari contoh surat izin sakit sekolah yang bisa (kk) share dan bagikan buat adik adik sekalian. semoga saja dengan adanya contoh dari surat izin sakit tidak masuk sekolah karena sakit yang ada diatas akan dapat bermanfaat buat adik adik semua..!!!


 
 
 
Contoh Surat Izin Sakit Sekolah - TOPIK TERDEPAN

TOPIK TERDEPAN

Personal Blogs Personal blogs Rebuild by Blogger Kota Bima My Work Jasa Pembuatan Toko Online dan Website Thanks to Blogger.Com