.

 

Contoh Surat Izin Sakit

Contoh Surat Izin Sakit
Tanpa harus banyak basa basi "kk" akan coba memberikan isi dari contoh surat izin sakit yang benar sebagai bahan referensi adik adik dimana lewat contoh surat izin sakit ini mungkin saja akan dapat mengajari kalian pintar dalam membuat sendiri surat keterangan sakit tanpa adanya bantuan orang dirumah tuk mewakili ketidak hadiran kalian disekolah sebagai pemberitahuan bapak/ibu guru wali kelas bila mana adi adik tidak dapat hadir masuk sekolah ketika kesehatan sedang terganggu sakit.

Jadi untuk mempersingkat waktu di antara adik adik sekalian yang lagi membutuhkan contoh dari surat keterangan izin sakit,,Yuk langsung saja disimak yang ada dibawah ini yang memang tengah menjadi sebuah topik terdepan dari blog ini.

Contoh Surat Izin Sakit
=======================

Samarinda, 04 Agustus 2012
Kepada Yth.
Bapak/Ibu Guru Wali Kelas XII TKJ
SMK Kesatuan 2 - Samarinda


Dengan hormat,
Dengan ini saya orang tua/wali murid dari :


Nama :Ahkbar
Siswa : Kelas XII TKJ SMK Kesatuan 2 Samarinda
Alamat : Jl. Ruhui Rahayu 1 Samarinda


Memberitahukan bahwa anak saya tersebut diatas tidak dapat mengikuti pelajaran seperti biasa pada hari ini, Jum'at 04 Agustus 2012 dikarenakan sakit. Oleh karena itu, sekiranya Bapak/Ibu Guru Wali Kelas XII TKJ memberikan izin.


Demikian surat izin saya buat, atas pemberian izin dan kebijaksanaan Bapak/Ibu Guru Wali Kelas saya ucapkan banyak terima kasih.


Hormat saya,
Orang tua/Wali murid


( M.Yusuf )


Demikianlah contoh surat izin sakit sekolah yang bisa (kk) share dan bagikan buat adik adik sekalian. semoga saja dengan adanya contoh dari surat izin sakit tidak masuk sekolah karena sakit diatas akan dapat bermanfaat buat adik adik semua...


 
 
 
Contoh Surat Izin Sakit - TOPIK TERDEPAN

TOPIK TERDEPAN

Personal Blogs Personal blogs Rebuild by Blogger Kota Bima My Work Jasa Pembuatan Toko Online dan Website Thanks to Blogger.Com