.

 

Kata Kata Nasehat Cinta

Kata Kata Nasehat Cinta
Diawal hari yang indah nan berbahagia ini admin akan menyempatkan diri untuk berbagi kata kata nasehat cinta yang mana sebelumnya telah dishare artikel kata kata putus cinta dan secara kebetulan sekali adanya kata kata nasehat cinta ini mungkin dapat kalian jadikan sebagai sumber motivasi dikala sebuah hubungan cinta yang kalian jalinin galal atau berakhir dan tentunya lewat dari kata kata nasehat tentang cinta ini bisa menjadi solusi buat kalian.

Nah yang perlu teman teman atau rekan rekan ketahui yang mana isi dari rangkaian kalimat nasehat cinta yang admin sedang bagikan ini merupakan sebuah rangkaian kata kata menyentuh hati yang dapat membuat hati seseorang akan merasa iba dan tersentuh disaat kalimat ini terdengar oleh mereka.

Jadi tiada salahnya apa bila kalimat ini kalian jadikan sebagai sumber inspirasi untuk memotivasi diri jikalau kalian ingin membina sebuah hubungan dengan suasana cinta nan indah penuh romantis dan tentunya ketika hubungan anda berakhir sebuah penyesalan karena cinta tak pernah akan ada dalam benak anda jikalau kalimat ini anda jadikan sebagai motivasi diri disaat semuanya terjadi. Nah berikut ini adalah beberapa dari kata kata sedih nasehat cinta yang dapat langsung anda semua simak.

Kata Kata Nasehat Cinta
=======================

Awal dari cinta adalah membiarkan orang yang kita cintai menjadi dirinya sendiri, dan tidak merubahnya menjadi gambaran yang kita inginkan. Jika tidak, kita hanya mencintai pantulan diri sendiri yang kita temukan di dalam dia.


Memberikan seluruh cintamu kepada seseorang bukanlah jaminan dia akan membalas cintamu. Jangan mengharapkan balasan cinta, tunggulah sampai cinta berkembang di hatinya, tetapi jika tidak, berbahagialah karena cinta tumbuh di hatimu.


Cinta menyakitkan bila anda putuskan hubungan dengan seseorang.
malah lebih sakit lagi bila seseorang memutuskan hubungan denganmu.
Tapi cinta paling menyakitkan bila orang yang kau cintai sama sekali tidak mengetahui perasaanmu terhadapnya...


Cinta bisa membahagiakanmu tapi sering pula ia menyakiti.
tapi cinta itu hanya istimewa, apabila kau berikan pada seseorang yang layak menerimanya…….
jadi….tenang tenang saja jangan terburu-buru hingga kau bisa memilih yang terbaik .


Jangan tertarik kepada seseorang kerna parasnya, sebab keelokan paras dapat menyesatkan. Jangan pula tertarik kepada kekayaannya kerna kekayaan dapat musnah. Tertariklah kepada seseorang yang dapat membuatmu tersenyum, kerna hanya senyum yang dapat membuat hari-hari yang gelap menjadi cerah.


Ketika satu pintu kebahagiaan tertutup, pintu yang lain dibukakan. Tetapi sering kali kita terpaku terlalu lama pada pintu yang tertutup sehingga tidak melihat pintu lain yang dibukakan bagi kita.


Ada hal-hal yang sangat ingin kamu dengar tetapi tidak akan pernah kamu dengar dari orang yang kamu harapkan untuk mengatakannya. Namun demikian, janganlah menulikan telinga untuk mendengar dari orang yang mengatakannya dengan sepenuh hati.


Semoga kamu mendapat cukup kebahagiaan untuk membuat kamu bahagia, cukup cobaan untuk membuat kamu kuat, cukup penderitaan untuk membuat kamu menjadi manusia yang sesungguhnya, dan cukup harapan untuk membuat kamu positif terhadap kehidupan...!!!


 
 
 
Kata Kata Nasehat Cinta - TOPIK TERDEPAN

TOPIK TERDEPAN

Personal Blogs Personal blogs Rebuild by Blogger Kota Bima My Work Jasa Pembuatan Toko Online dan Website Thanks to Blogger.Com