.

 

Kata Kata Putus Cinta

Kata Kata Putus Cinta
Dikalau kata kata putus cinta sudah dirasa tentunya berbagai rasa kecewa,sedih galau,sakit hati akan ada pada setiap yang merasakan dimana topik terdepan yang diketahui bahwa dari kata kata putus cinta ini yang seringkali membuat dari para pujangga cinta seakan merasa tak berdaya untuk dapat lagi menjalani kehidupannya ketika dalam cinta yang mereka jalin telah terucap kalimat itu.

Sehingga tidak heran bila setiap mereka yang menjalin sebuah cinta tak ingin bila didalam cinta yang mereka jalin harus ada kalimat putus karena begitu sangat sakit tuk dirasakan dan terkadang kata kata penyesalan seringkali menjadi dari akhir dari kalimat tersebut.

Namun jika semua itu tidak ingin terjadi dalam hubungan anda tentunya kata kata cinta penyejuk hati dapat menjadi salah satu solusi buat anda dikala ingin memecahkan sebuah masalah dalam cinta yang biasanya dapat menimbulkan putus cinta.

Dan jikalau putus cinta telah terjadi dalam cinta anda ada baiknya jadikan itu sebagai motivasi kalian agar tidak terlalu terpuruk dalam meratapi sakit hati yang anda rasa. dan tentunya kata kata putus cinta yang ada dibawah ini dapat anda jadikan sebagai sumber inspirasi penyemangat anda untuk memotivasi diri. Yuk langsung saja disimak..

Kata Kata Putus Cinta
=====================

Waktu yang kini menjawab cerita cinta.
Semua berlalu & pergi dari sangkarnya.
Kesalahan itu tak dapat mengusir pergi kebenaran.
Pantasnya hukuman itu menyiksa diri ini.
Cinta, bila ada keabadian di hati mu…
Maka abadikan lah cinta ku.
Bersama waktu yang terus berjalan.


Semua Terserah padamu aku begini adanya.
Ku tahu itu sulit bagimu.
Aku bukan yang sempurna dari apapun itu.
Bila kau lihat iba, itulah aku.
Namun ku tak mau untuk di kasihani.
Walaupun ku patut dapat kata kasihan itu.
Biarkanlah aku dengan semua ini.
Karena ku tahu ku tak layak dalam hal terindah ini..


Ku hanya berharap semoga
Kenyataan sedih yang kurasa ini ada hikmahnya
Menjadikan aku makin sabar dan dewasa
Tuk tempuh hari esok yang bahagia ku damba..


Ketika mentari tak mampu
menyinari harimu lagi,,,
kau tak usah meragu,
ketika sungai tak mampu mengaliri
bumi ini lagi,,,
kau tak usah bersedih,
karna cintaku kan slalu ada untukmu….


Aku menangis,bukan kerana aku memerlukanmu,bukan kerana aku mahu kau kembali padaku,
Akan tetapi karena aku akhirnya menyadari aku terpaksa belajar untuk melepaskan kau pergi...


Tak akan mungkin mengharapkan mu kembali…
Tak akan mungkin kenangan dapat berubah menjadi bunga kenanga…
Tak bisa waktu berputar kembali lagi…
Tak bisa cinta berubah menjadi benci…
Biarkan cinta yang berkata-kata di balik raungan pekat malam ku…


Nah itulah sedikit kata kata sedih putus cinta yang bisa admin berbagi dengan anda dan semoga kata kata sedih putus cinta di atas dapat bermanfaat buat anda semua...!!!


 
 
 
Kata Kata Putus Cinta - TOPIK TERDEPAN

TOPIK TERDEPAN

Personal Blogs Personal blogs Rebuild by Blogger Kota Bima My Work Jasa Pembuatan Toko Online dan Website Thanks to Blogger.Com