.

 

Kata Kata Kecewa

Kata Kata Kecewa
Dalam keindahan sebuah cinta akan ada kata kata kecewa dikarenakan cinta yang akan sering dirasakan setiap insan yang menjalin sebuah hubungan cinta karena selain dari kata kata kecewa juga akan ada kata kata penyesalan karena cinta dimana kata kata ini akan hadir pada saat sebuah hubungan cinta yang telah berakhir karena memang sebuah penyesalan selalu hadir disaat semua masalah anda telah berakhir.

Jadi setiap apa yang anda rasakan dalam cinta tentu hal yang sama akan juga dirasakan oleh setiap orang yang menjalin cinta sehingga kita tidak perlu heran mengapa kebanyakan orang2 yang menjalin cinta ,bilang,bahwa cinta sangat sulit bila diartikan dan selain itu sangat juga sulit untuk diungkapkan dengan kata kata,tapi cinta hanya bisa kita rasakan dan tidak lebih.

Untuk itu admin akan berbagi sebuah artikel yang sekarang ini tengah menjadi topik terdepan admin yang memang sengaja disediakan khusus buat kalian semua yang ingin menghindari kekecewaan dalam hubungan cinta dan berikut ini adalah kata kata kecewa yang dapat dijadikan sebagai motivasi anda agar kekecewaan dalam cinta tak akan pernah lagi ada dalam hubungan cinta anda.

Kata Kata Kecewa
================

Tidak kusangka, ternyata apa yang kamu lakukan dibelakangku sangat mengecewakan. ok, mungkin hari ini aku sakit karenamu. namun tunggulah saat itu tiba, dimana kamu akan menerima balasan atas apa yang kamu lakukan padaku saat ini..


Tetes air mata jatuh demi seseorng yang tidak pernah menjadi kepunyaanmu.. Kenapa kamu mencintai seseorang yg cintanya tak pernah untukmu??? Aku orang yang sangat mencintaimu, bahkan tak pernah kau pedulikan..


Tak sempurnakah aku di mata mu? Siapa aku sebenarnya?? Kenapa aku tak sepenting yang ku rasakan? Kenapa??


Selalu aku yang kau salahkan...!!!!! Padahal aku sudah memperbaiki diri sesuai yang kau inginkan, berusaha memberikan yang terbaik untukmu, kasih sayang telah kucurahkan semuanya kepadamu.. tetapi apapun yang kulakukan, tak pernah benar dimatamu... Kau anggap aku macam sampah...


Andaikan saja kau mengerti, tentang perasaanku saat ini, hati ini selalu menahan perih dari serpihan hatimu yang selalu mengacuhkan aku tanpa satu alasan pun...


Tapi jika kamu bahagia bersamanya, maka aku rela untuk melepasmu. tapi, percayalah aku akan selalu menjadi orang pertama yang mengusap air matamu disaat dia mengecewakanmu...


Kuatkanlah aku tuhan, aku hanya ingin melihatnya BAHAGIA meski tanpa aku yang sangat menyayanginya..,jika dengan menyakitiku bisa membuatmu bahagia maka lakukanlah...


Itulah sedikit dari kata kata kecewa karena cinta yang dapat admin sediakan buat anda semua. mungkin dengan adanya kata kata kecewa diatas akan bisa bermanfaat buat anda semua...!!!


 
 
 
Kata Kata Kecewa - TOPIK TERDEPAN

TOPIK TERDEPAN

Personal Blogs Personal blogs Rebuild by Blogger Kota Bima My Work Jasa Pembuatan Toko Online dan Website Thanks to Blogger.Com