.

 

Kata Kata Rindu Buat Pacar

Kata Kata Rindu Buat Pacar
Dalam setiap hubungan cinta jarak jauh tentu kata kata rindu buat pacar nan jauh akan selalu ada dalam perasaan hati anda dan tentu kata kata rindu buat pacar juga tak akan pernah bisa terobati jika pertemuan belum terjadi karena dalam menjalin cinta jarak jauh pastinya perasaan rindu dan kangen ataupun kata kata sedih karena cinta pada pacar akan selalu ada pada setiap mereka yang sedang menjaling sebuah hubungan cinta yang berjarak.

Nah buat kalian yang mungkin belum pandai dalam merangkai kata kata rindu yang romantis buat sang pacar yang jauh tiada salahnya jika kata kata yang tengah menjadi topik terdepan admin ini dapat kalian coba untuk dijadikan sebagai acauan agar kalian semua mahir dalam menciptakan rangkaian kata kata yang menyentuh hati untuk dapat membuat sang pacar nan jauh juga merasa rindu dan kangen pada anda ketika kata kata tersebut terdengar oleh mereka. berikut ini adalah kumpulan dari kata kata rindu yang dapat kalian simak.


Kata Kata Rindu Buat Pacar
==========================

Dalam sunyinya malam
Aku sendiri, menangis mengingatmu
Manisnya kenangan yang kau torehkan
Akanku ukir indah sebagai kenangan..

Inginku bunuh perasa'an ini
Tapi aku tak kuasa untuk melakukannya
Walau kau jauh dariku, Namun do'aku selalu untukmu..

Cinta tiada daya
Aku satukan benci tak kuasa aku lakukan
Tuhan..Tolong akupun ingin bahagia walau tidak bersamanya..

Heningnya malam menjadi saksi
Betapa aku selalu merindukanmu
Tiada malam yang terindah selain malamku merindumu..

Bimbang itulah diri ini
Bencikah Aku padamu atau Rindukah Aku padamu,
Aku masih meragukanmu Kekasih...

Dalam sepi Aku berharap
Engkau hadir membawa pelukan
Dan sejuta Rindu untukku..

Dalam indahnya malam
Dibawah sinar rembulan
Ingin Aku mengajakmu
Menyanyi dan menari
Menikmati syahdunya malam..

Kekasih...
Kau bagai lentera hidupku
Kau intan permata bagiku
Kau lebih berarti segalannya bagiku, Tapi,
Kau tak pernah anggapku ada..

Tiada daya diriku untuk melupakan kenangan kita
Walau jasad ini terkubur, karena hati ini
Telahku persembahkan seutuhnya untukmu....


 
 
 
Kata Kata Rindu Buat Pacar - TOPIK TERDEPAN

TOPIK TERDEPAN

Personal Blogs Personal blogs Rebuild by Blogger Kota Bima My Work Jasa Pembuatan Toko Online dan Website Thanks to Blogger.Com